Jumat, 06 Mei 2011

dRadio-man : Blog Khusus Uda Muhammad Dive

Indonesian Broadcaster
 (your radio broadcasting specialist)


dRadio-man
for you ...



Bismillaahirrohmaanirrohiim
Assalamu'alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh




Sahabat Indonesian Broadcaster...


Muhammad Dive adalah salah seorang Master Radio Broadcating, di antara beberapa Profesional sejenis lainnya di Indonesia. Kepedulian--kecintaan--serta totalitas beliau terhadap dunia siaran radio ini, insyaAllah telah banyak membuahkan prestasi berupa ribuan karya yang telah dibuatnya, begitu pula pencetakan kaderisasi Radio Broadcaster muda untuk negeri ini, subhanallah...


Disamping itu kami juga punya banyak bukti, bahwa tokoh Radio Broadcaster kita ini sungguh TIDAK PELIT kepada beragam ilmu yang telah dititipkan oleh Allah atas dirinya. Alhmadulillah, setelah Radioman kita bertekun mendidik kami agar memahami metode pengelolaan komunikasi dan informasi di alam maya, maka blog Indonesian Broadcaster pun sekarang di percayakan sepenuhnya kepada kami.


Lantas apakah seorang Muhammad Dive akan santai-santai saja setelah seluruh pengelolaan blog ini diserahkan kepada kami? TIDAK! Sebagai sosok yang kami kenal amat kreatif dan senantiasa berupaya untuk mencapai "Hari ini agar lebih baik dari kemarin...", maka sejak tadi pagi beliau langsung membuat Blog baru lagi yang diberi nama "dRadio-man".


Dari salah satu status di blog baru tersebut, beliau memajang gambar ini dan menuliskan kalimat yang insyaAllah shoheh adanya, sebagai berikut :



"Don’t Be Late !

Silakan saja kerjakan apapun bentuk kesenangan di dunia ini selama baik dan benar, serta diniatkan karena hendak menjemput ridha Allah. Sesungguhnya kebangkrutan total itu adalah, ketika "Sakrotul Maut" telah tiba, tetapi sebelumnya engkau selalu patuh kepada perintah syaithon, yang menghendaki agar setiap harimu lebih buruk dari waktu ke waktu. Na'udzubillaah tsumma na'udzubillaah..."

Apabila Sahabat Indonesian Broadcaster berkenan, insyaAllah blog dRadio-man akan baik lagi manfaat juga untuk dijadikan sebagai tempat kunjungan anda di internet ini. Terima kasih...






Barakallaahu fiikum
Wassalamu'alaykum wr.wb.
©Indonesian Broadcaster™

Tidak ada komentar: