Senin, 12 September 2011

Terpuruknya Siaran Radio di Indonesia

Indonesian Broadcaster (your radio broadcasting specialist)

REVISIBILITAS 
Bagi Terpuruknya Siaran Radio 
di Indonesia
Nasihat dan Penawaran Ud@dIVe~ dRadio-man
Jakarta, 27 Agustus 2011


Bismillaahir rohmaanir rohiim
Assalamu'alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh


Demo Radio Special Program by The Name : 
the M.I.X.E.D.

Dear Radio Management...
If you'll excuse me, i do love to say that the real SP (radio special program) is not as simple as  the same way like daily program (it was normal like daily program). So what is the different between the program that we call daily or special!?

If you're really to make it different and spectacular, i do believe that you have to totally manage the skill and creativity of your team, such as the program director—the production director—and of course all the radio air personality to be a solid team to made it happen.

Why that you have to follow this idea? Because your competitor aren't the radio station just like you are, but it's also the other media that you can name it by yourself. How come if you do manage your station like 80's, meanwhile there are no commercial television—no internet—no entertainment places as much as now...!?


TERPURUKNYA SIARAN RADIO DI INDONESIA
( Suatu kenyataan yang idealnya membuat kita untuk bersegera diri bangkit dari keterpurukan, dan melakukan revisibilitas secara total. Wallahua'lam bish-showab )





01. Introduction DOWNLOAD
02. History (bag.1) DOWNLOAD
03. History (bag.2) DOWNLOAD
04. Kasus (bag 1) DOWNLOAD
05. Kasus (bag 2) DOWNLOAD
06. Kasus (bag.3) DOWNLOAD
07. Kasus (bag.4) DOWNLOAD
08. Minim Kreatifitas DOWNLOAD
09. Krisis PD DOWNLOAD
10. Revisibilitas DOWNLOAD


 
Sahabat Pengelola Siaran Radio di Indonesia...

Ud@dIVe~ dRadio-man merupakan "Radio Consultant" yang insyaAllah siap membantu Sahabat Pengelola Siaran Radio di Indonesia secara profesional, mulai dari pembenahan Program--Produksi--Siaran--Special Training--hingga Manajemen dan Marketing siaran radio.

Dengan prinsip dan keyakinan "Success is Syari'at Islam, Not The Others", maka bersama talenta yang dititipkan oleh Allah kepada kami, insyaAllah bersamanya hendak mengajak Sahabat Pengelola Siaran Radio untuk menjemput keberhasilan dengan cara yang syar'iy dan di ridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Ketahuilah sahabat, bahwa ketika kita ingin menjemput suatu bentuk kesuksesan, maka cara yang dapat dilakukan ternyata hanya ada 2 :

1. Cara baik dan benar (Al-Haqq)
2. Cara salah dan sesat (Bathil)

Sedangkan dari 2 (dua) cara itu akan terbentuk 2 ketentuan baku pula atas kehendak Allah ta'ala, yakni BERHASIL atau GAGAL
 

Adapun kecerdasan dan kepekaan yang dituntut di sini adalah, bukan sekadar (toh) berhasil !? Tetapi berhasil menurut kata hati itu, ternyata menggunakan cara salah dan sesat (bathil). Wallaahi, bisa jadi ketika di dunya anda berkesempatan memiliki kekayaan yang berlimpah, tapi semua itu pasti berakhir ketika sakrotul maut telah datang menjemput. Lantas bagaimana pertanggung-jawaban di akhirat nanti!? Begitu juga sebaliknya! Bagaimana jika cara salah dan sesat (bathil) itu ditentukan oleh Allah menjadi kenyataan GAGAL? MasyaAllah, betapa ruginya orang-orang yang tetap berkeras hati menggunakan prinsip salah lagi sesat yang selama ini diyakininya sebagai satu-satunya cara untuk meraih sukses...!?

Maka pilihan bagi orang-orang beriman lagi cerdas, tentu mereka akan 'memastikan' dirinya berada pada cara yang baik dan benar (al-Haqq). Sebab ketika Allah ta'ala menentukan menunda keberhasilan baginya atau gagal sekali pun, sungguh ia akan tetap UNTUNG BESAR, sebab hidup abadinya insyaAllah akan selamat selama-lamanya.

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman : "Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (QS. At-Taubah 105).

Subhanallah, sungguh pasti benar Allah dengan segala petunjuk-Nya...


Stuck!? Give up, or you do need help?
Please call me directly...
Ups, one more thing... The Real Success is Syariat Islam, Not The Others.
Thank you...


Office & Studio :
Jl. Timo Terusan No. 9g
Komp. PLN Duren Tiga
Jakarta Selatan 12760


Hotline : (62-21) 7993117 - (021) 93660030
Cell Contact : 085365595553 - 082124611086
BB Pin : 23AB0173 - 238693E6
e-mail : abidive@gmail.com - indonesianbroadcaster@yahoo.com
Blog : Ud@dIVe~ dRadio-man - Indonesian Broadcaster
Some of Demo Show Reel :
Ud@dIVe dRadio-man Production Demo Show Reel




Barakallaahu fiekum
Wassalamu'alaykum wr.wb.
Ud@dIVe~ dRadio-man

Tidak ada komentar: