Sabtu, 02 April 2011

39 TAHUN ARBES FM MENGUDARA DI BUMI MINANG

@Indonesian Broadcaster™
(your radio broadcasting specialist)


39 TAHUN ARBES FM 
MENGUDARA DI BUMI MINANG
(silakan klik untuk mendengarkan audio presentasi)




Bismillaahirrohmaanirrohiim

Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala, Dzat Mahasuci Yang menghendaki segala sesuatunya terjadi, bersama limpahan taufiq dan hidayah-Nya. Sungguh tiada daya dan upaya kami yaa Allah, selain karena izin-Mu.

Shalawat dari kami teruntukmu duhai Rasul Allah, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sungguh mulia lagi terpuji akhlakmu wahai kekasih, teladan bagi orang-orang yang beriman.

Subhanallah, wal-hamdulillah...

39 tahun berlalu, dan karena izin Allah, selama itu pula Arbes FM telah mengudara di bumi Minang. Suka duka hadir bersama putaran waktu, begitu juga perjuangan—pengalaman—serta pembelajaran, semoga manfaat bagi profesionalisme kami.

Tak ada gading yang tak retak, itu kata pribahasa. Namun di usianya yang semakin matang, Arbes FM menghendaki profesionalisme hari ini, insyaAllah lebih baik dari hari kemarin. Hal ini merupakan keharusan, agar kita tidak rugi apalagi menjadi zhalim. Na’udzubillaahi min Dzaliq.

Yaa Allah yaa Mujiib, sesungguhnya hanya Engkau yang dapat mengabulkan harapan dari nawaitu kami ini. Amin yaa Allah yaa Robbal’alamiin...














Barakallaahu fiekum
Wassalamu’alaykum wr.wb.
©2011 Uda Muhammad Dive™

Tidak ada komentar: